Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2A Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2A

Sebelum membahas ini mungkin Anda juga pernah membaca mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 2 dan Xiaomi Mi 2S? Nah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2A tidak jauh berbeda secara desain, yang membedakanya adalah layar yang lebih besar sedikit serta dukungan CPU yang di sematkan berbeda, tentunya hal ini di harapkan agar smartphone android tersebut bisa menghasilkan performa yang maksimal.

Layar Xiaomi Mi 2A :

Dengan layar yang lebih lebar dari pendahulunya membuat smartphone android Xiaomi Mi 2A lebih lapang untuk menggunakanya secara mobile. Yaitu dengan lebar layar sebesar 4.5 inci serta dengan kedalaman warna yang cukup menakjubkan yaitu ~326 ppi pixel density tentunya pengguna akan betah menatap layar lama-lama. Seperti biasanya, teknologi yang di gunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat gadget xiaomi.

Memori Internal, Performa : RAM, Chipset, CPU dan pengolah grafis Xiaomi Mi 2A :

Dengan RAM 1 GB yang akan menopang 16 GB memori internal (No SD Card) tentunya menjadi sebuah kelegaan bagi para calon pengguna Xiaomi tipe ini. Terlebih dengan chipset yang disematkan adalah buatan Xiaomi sendiri yang diklaim akan menghasilkan performa maksimal tentunya membuat calon pembeli akan penasaran untuk membeli smartphone yang memiliki chipset Xiaolong S4 Pro serta dukungan pengolah grafis dari Adreno 320, akan tetapi CPU yang di cokol pada smartphone ini adalah dual-core dengan kecepatan clock up to 1.7 Ghz yang akan menghasilkan performa yang baik.

Spesifikasi Xiaomi Mi 2A
Xiaomi Mi 2A - image by aliexpress.com

Kamera Xiaomi  Mi 2A :

Kamera yang di sematkan sama dengan pendahulunya yaitu 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR dan kamera depan 2 MP. Kedua kamera Xiaomi Mi 2A tersebut dapat menghasilkan ukuran video maksimal sebesar 1080p@30fps.

Langsung saja ke inti dari tulisan ini agar pembaca semua lebih tau secara lengkap spesifikasi dan harga dari smartphone Xiaomi Mi 2A :

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2A Terbaru :

Harga Xiaomi Mi 2A Terbaru di Indonesia
Harga di Ebay
  • Harga Baru - Rp (Dalam Rupiah belum ada) - Disitus Ebay seharga $316 (Sekitar Rp. 3.700.000,-) Kurs Rp. 11.700,-
  • Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Chipset Xiaolong S4 Pro CPU Dual-core 1.7 GHz GPU Adreno 320
  • 16 GB, 1 GB RAM
  • HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MP
  • Fitur OTG
  • Baterai Li-Ion 2030 mAh battery

Baca Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Lainya :

Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat, dan akhir kata terimakasih telah membaca artikel kami tentang harga dan spesifikasi xiaomi 2a terbaru. Di harap komentar dan share nya sebagai dukungan Anda paada blog ini ataupun Anda juga bisa update harga terbaru dari smartphone tersebut. Terimakasih

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2A Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)