Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 3 Terbaru

Sebelum memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi 3 pada bulan september 2013 Xiaomi juga memperkenalkan smartphone mereka yang bertipe Xiaomi Mi 2A dan Xiaomi Mi 2S yang menjadi andalan Mereka untuk meraih pasar yang telah di targetkan. Kali ini tim redaksi akan membahas mengenai harga, spesifikasi dan review singkat Xiaomi Mi 3.

Layar Xiaomi Mi 3 :

Sebagai unggulan yang menyasar kalangan yang menginginkan smartphone premium tentunya Xiomi memperhatikan betul dari segi layar. Dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 Juta warna tentunya hasil output dari mesin Xiaomi Mi 3 akan terasa nyaman ketika di pandang, terlebih dengan ukuran layar mencapai 1080 x 1920 pixels yang bertengger pada layar selebar 5.0 inches tentunya pengguna akan terasa nyaman ketika menggenggam smartphonenya satu ini hal tersebut juga di imbangi dengan density yang ~441 ppi. Hebatnya semua tersebut telah di lindungi dengan pelingdung layar Corning Gorilla Glassgenerasi ke 3 yang di balut dengan MiUI versi 5.0 yang diklaim memberikan sebuah kesan yang elegan pada tampilan xiaomi mi 3

Memori internal, Performa : RAM, Chipset, CPU dan GPU Xiaomi Mi 3 :

Dengan RAM 2 Gb yang menopang internal sebesar 16/64 GB tentunya hal tersebut sudah dirasa cukup untuk menakomodir semua kegiatan yang di jalankan seperti bermain game, multitasking, web browsing an sebagainya tanpa lag.  Di sisi lain dengan OS Android, v4.3 (Jelly Bean) tentunya akan membuat kinerja pengguna akan maksimal serta akan mendapatkan OS Android terbaru  v4.4.2 (KitKat). Dengan Chpset terbaru Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 801 serta dukungan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 tentunya tenaga yang di hasilkan tidak di ragukan lagi. Di tambah dengan pengolah grafis terbaru dari Adreno 330 tentunya pengguna akan terasa nyaman ketika menggunakan smartphone Xiaomi Mi 3 ini.

Kamera Xiaomi Mi 3 :

Kamera yang diberikan kedalam Xiaomi Mi 3 memiliki resousi mencapai 13 MP dengan ukuran take layar mencapai 4128 x 3096 pixels dengan autofocus serta dukungan pencahayaan dari dual-LED flash yang akan membantu ketika minim cahaya. Kamera utama juga di lengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Geo-tagging, touch focus, face and smile detec dan HDR sebagai penunjang pengguna yang gemar fotografi. Kamera tersebut juga dapat merekam video hingga berukuran 1080p@30fps, HDR. Tak lengkap rasanya jika smartphone tidak memiliki kamera depan, Xiaomi Mi 3 juga di jejali dengan kamera depan sebesar 2 MP, 1080p@30fps yang membantu para pegilan selfie untuk menuangkan hasratnya untuk berfoto.

Langsung saja ke inti tulisan, Anda bisa melihat spesifikasi dan harga xiaomi mi 3 pada rincian di bawah ini

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 3 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 3 Terbaru - image by fonearena.com

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru :

  • Harga Baru - Sekitar 170 EUR (Belum ada hara rupiah secara resmi)
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • Chip Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 801
  • CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • RAM 2 GB, Internal 16/64 GB
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • 2 MP, 1080p@30fps
  • Non-removable Li-Ion 3050 mAh battery

Baca Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Lainya :

Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat, dan akhir kata terimakasih telah membaca artikel kami tentang harga dan spesifikasi xiaomi mi 3 terbaru. Di harap komentar dan share nya sebagai dukungan Anda paada blog ini ataupun Anda juga bisa update harga terbaru dari smartphone tersebut. Terimakasih

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 3 Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)