Microsoft: Android Xiaomi Mi4 Bisa Ganti OS Windows 10

Microsoft: Android Xiaomi Mi4 Bisa Ganti OS Windows 10

Microsoft melakukan percobaan dengan memasangkan OS Windows 10 Nya kedalam ponsel Android Xiami Mi4. Kabarnya pengguna di Tiongkok dapat mencicipi OS Windows 10 di smartphone Mi4 mereka.
Xiaomi Mi4 menggunakan OS Windows 10 dengan custom ROM dan berbagai layanan yang diberikan oleh Microsoft
Xiaomi Mi4 Windows 10
Uji coba yang dilakukan oleh Microsoft tersebut memberikan sebuah paket custom ROM beserta seluruh layanan milik Microsoft. Hal tersebut dilakukan karena di negeri Tiongkok tersebut layanan Android di Google Play Store sangat terbatas. Maka dari hal tersebut banyak pengguna Android di Tingkok menggunakan layanan ponsel pihak ketiga seperti Cyanogent, Baidu dan lain sebagainya.

Baca Juga Artikel Kami Lainya :
- Harga dan Fitur Lengkap Xiaomi Mi Band
- Samsung : Xiaomi Misterius Tetapi Kami Cuek Aja!
- Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Smartphone

Xiaomi Mi4 akan menjadi smartphone berbasisi Windows 10 dengan spesifikasi tertinggi yaitu dengan RAM 3Gb, Prosessor Snapgragon 801, batera 3080mAh serta layar 5inchi QHD.

Perangkat ponsel yang menggunakan Windows 10 salah satunya adalah HTC M8. Tetapi bedanya dari Xiaomi Mi4 ini adalah jika HTC dari pabrik menggunakan Windows (Versi 8.1) jika Xiaomi dapat memilih OS yang akan disematkan kedalam smartphone Nya tersebut setelah dibeli dari pabrik yang memiliki OS Android.

Xiaomi menjadi perangkat yang digunakan karena Xiaomi menjadi salah satu produk dengan pengguna yang setia mengirim feedback agar nantinya Microsoft mengetahui permasalahan yang terjadi pada OS Windows 1o yang akan disematknaya nanti.

0 Response to "Microsoft: Android Xiaomi Mi4 Bisa Ganti OS Windows 10"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)