Harga Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4 Terbaru, Smartphone Murah Spesifiaksi Tinggi

HARGA XIAOMI - Xiaomi menjadi fenomena dalam penjualan smartphone Nya. Dengan mengelaurkan smartphone flagship yang diberi nama Xiaomi Mi3 dan Mi4 Xiaomi menjadi salah satu penguasa smartphone di negerinya sendiri.

Pada artikel ini Kami akan membahas mengenai harga terbaru xiaomi mi3 dan mi4 beserta spesifikasi singkat.
harga dan spesifikasi xiaomi mi3
Xiaomi Mi3

Harga dan Spesifikasi Xioami Mi3

Layar 5inchi 441 Ppi menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari segi Display yang dihidangkan. Terlebih dilindungi dengan pelindung gorilla galss 3 yang mampu menahan goresan.

OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) menjadi sistem operasi yang disuntikkan preboxing. Dengan spesifikasi tinggi seperti dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz Krait 400 serta pengolah grafis GPU 330 tentu smartphone ini memiliki performa yang handal tak kalah dengan smartphone flagship miliki vendor lainya.

Baca juga :
- Yi Action, Kamera Mungil Xiaomi Harga Rp 850 Ribuan
- Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap
- Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Mi Band Terbaru

Dengan memori 16/64 GB memori internal, serta dukungan RAM sebesar 2 GB RAM tentu membuat multitasking semakin smooth. Terlebih dari segi kamera juga terbilang gahar, yaitu dengan resolusi 13MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depan.

Harga yang ditawrkan juga terbilang realtif murah yaitu Rp 3,3 Jutaan Anda sudah dapat memboyong smartphone ini ke genggaman tangan Anda.
harga terbaru xiaomi mi4 beserta spesfikasi
Xiaomi Mi4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4

Dari segi spesifikasi Xiaomi Mi4 memang tak jauh berbeda dari Xiaomi Mi3 diatas hanya ada beberapa titik upgrade yang kruisal yang diberikan serta desain yang lebih dinamis menjadi keunggulan tersendiri daripada Xiaomi Mi3.

Dengan preinstalled Android OS, v4.4.3 (KitKat) tentu membuat smartphone ini langsung nayaman ketika digunakan. Terlebih dengan dukungan RAM lebih besar yaitu 3GB dengan memori internal pilihan 16/64GB.

Dari segi layar tak ada yang berbeda masih mempertahankan bentang dan density yang sama. Dari segi kamera juga ada sedikit peningkatan yaitu dari sisi kamera depan yang di upgrade menjadi 5MP yang sangat baik untuk di buat foto selfie.

Dari performa juga mengalami peningkatan yaitu dengan dukungan chip dari Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 GPU Adreno 330 serta dengan otak Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang akan membuat Xiaomi Mi4 ini memiliki performa yang handal.

Xiaomi Mi4 ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi pula yaitu Rp 4,700,000.

Apakah anda tertarik untuk membeli salah satu smartphone di atas? Terimakasih telah memabca artikel kami yang berjudul harga dan spesifikasi xiaomi mi3 dan mi4.

0 Response to "Harga Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4 Terbaru, Smartphone Murah Spesifiaksi Tinggi"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)