Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Beserta Spesifikasi Lengkap

HARGA XIAOMI - Xiaomi memang sudah meluncurkan tipe terbarunya yaitu Xiaomi Mi4, akan tetapi Xiaomi Mi3 masih memiliki banyak peminat selain dari harga tentu spesifikasi yang disuguhkan sudah termasuk sangat baik.
Harga handphone xiaomi mi3 terbaru
Xiaomi Mi3

Handphone Xiaomi satu ini memang cukup sukses dipasaran dengan spesikasi yang dihidangkan seperti layar 5Inchi dengan density mencapai 441 tentunya membuat smartphone xiaomi ini menjadi salah satu primadona yang bagus.

Spesifikasi Xiaomi Mi3

Dari segi operasi sistem handhone xiaomi mi3 ini sudah dibeklai dengan OS Android serta upgradetble ke Android KitKat terbaru. Dengan RAM 2 GB dan memori internal yang bergam 14/64GB membuat smartphone ini layak untuk berada di saku Anda.

Baca Juga :
- Xiaomi Redmi 1S VS Xiaomi Redmi 2, Duel Smartphone Bersaudara
- Smartphone 4G Xiaomi Akan Dirakit di Indonesia?
- Harga Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4 Terbaru, Smartphone Murah Spesifiaksi Tinggi

Dari segi performa xiaomi mi3 ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi yaitu disenjatai dengan chipset Snapdragon 800 Quad Core 2.3Ghz krait dan pengolah data dari GPU Adreno 330 membuat xiaomi mi3 ini smartphone tangguh dengan harga yang relatif murah.

Dari segi fotografi, kamera xiaomi mi3 ini memiliki resolusi yang cukup baik yaitu dengan 13MP kamera utama dan 2MP kamera depan membuat hal-hal fotografi menjadi lebih mudah.

Harga Xiaomi M3 Terbaru

Xiaomi Mi3 memiliki harga yang relatif murah dibanding harga yang dibandrol yaitu Rp 3,3 Juta, dari hal itulah mungkin Xiaomi Mi3 ini masih diminati banyak orang. Apakah Anda juga tertarik dengan smartphone tersebut?

0 Response to "Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Beserta Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)