Ini Dia Kelebihan Xiaomi Mi4i Dibanding Smartphone Lain Sama Kasta

Harga Xiaomi Blogspot Com - Smartphone flagship terbaru Xiaomi, Xiaomi Mi 4i telah dirilis di Indonesia dengan harga yang relatif murah? Apa yang diberikan Xiaomi sehingga dapat menarik konesumen yang ada di Indonesia?
Keunggulan yang terdapat pada smartphone Xiaomi Mi4i
Keunggulan Xiaomi Mi4i

Smartphone anyar buatan vendor Tiongkok tersebut memiliki desain yang bagus dan elegan untuk para pecinta smartphone.

Kelebihan dan Keunggulan Xiaomi Mi4i

Xiaomi Mi4i memiliki keunggulan dari segi kamera yaitu dengan utama beresolusi 13 megapiksel f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan fitur HDR. Untuk kamera depan sendiri Mi4i ini memiliki resolusi 5MP dengan fitur wide angle sebesar 80 derajat.

Tak hanya dari segi kamera, salah satu keunggulan dari Mi4i ini adalah dari segi layar, dengan layar berteknologi Sunlight Display Xiaomi Mi4i diklaim dapat memberikan tampilan yang tajam dan merata digunakan pada kondisi dibawah matahari terik sekalipun.

Selain itu, kamera depan Xiaomi juga dilengkapi dengan teknologi Beautify yang mampu memoles tampilan interface muka Anda agar tampil lebih interaktif dan lebih `glowing`.



Dari segia performa Xiaomi Mi 4i sendiri dilengkapi dengan prosesor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit, RAM 2GB LPDDR dan memory onboard Flash 16GB. Hal tersebut tentu akan menghadirkan performa yang maksimal, digunakan bermain game sekalipun smartphone ini akan tetap berjalan dengan lancar.

Baca Juga :
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Terbaru 2015
- Cara Mengatasi Xiaomi Mi 4i Yang Mudah Panas

Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot 4G dual SIM. Yang telah mendukung 4G LTE yang sudah dikomersilkan oleh operator seperti Indosat dan lainya.

Harga Xiaomi Mi4i

Harga baru Xiaomi Mi4i - Rp 2,8 juta dan sudah bisa Anda beli di toko online yang bekerja sama dengan Xiaomi sebelum menjualnya di retail keseluruh Indonesia.

0 Response to "Ini Dia Kelebihan Xiaomi Mi4i Dibanding Smartphone Lain Sama Kasta"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)