ROM MiUI 7 Sudah Bisa di Download untuk Semua Perangkat Xiaomi

Harga Xiaomi - Halo MiFans! Berjumpa lagi dengan Saya Mimin yang ganteng tak ada duanya, Yaps. . Pada kesempatan ini Mimin mau berbagi mengenai update ROM Official yang disediakan Xiaomi untuk para pengguna perangkat Xiaomi.
Update MiUI 7 untuk perangkat Xiaomi Official miui.com
MiUI 7 Xiaomi

MiUI dalam kesempatan ini sudah digunakan oleh 100 Juta pengguna di seluruh Indonesa. MiUI sendiri sudah menginjak versi ke 7. Seperti yang Harga Xiaomi kutip dari Forum Xiaomi "Kami sangat senang mengumumkan MIUI 7 global stable build untuk seluruh pecinta MIUI di seluruh dunia. Dengan dua bulan pengujian dan optimasi, versi stabil MIUI 7 global sudah diluncurkan hari ini, Selasa (27/10/2015)!" tulis administrator, yang seperti dirangkum dari forum milik Xiaomi.

Update MiUI 7 sudah tersedia untuk perangkat Xiaomi seperti Mi 1s, Redmi 1S, Redmi 2, Redmi Note 3G/4G, Mi Note Pro, Mi3, Mi4 dan untuk Xiaomi Mi4i dikatakan akan menyusul secepatnya ya MiFans! Ada pula untuk perangkat lain seperti HTC, Samsung akan tetapi mungkin versinya dibawahnya ya.

Cara update MiUI pada perangkat Xiaomi sangatlah mudah, yaitu dengan cara OTA (Over The Air) yang cara updatenya dengan memilih menu updater yang biasanya terletak pada menu tools pada halaman utama MiUI pada perangkat Xiaomi.

Pemberitahuan akan otomatis diterima pada menu updater tersebut untuk perangkat Xiaomi dibeberapa negara dan nantinya termasuk di Indonesia. Tidak sabar? Bisa download ROM Nya di tautan berikut ini ya MiFans! Nanti akan masuk ke web miui.com, ukuranya bervariasi dari 400 - 900 MB tergantung versi sebelum di update.

MiUI 7 sendiri pertama ali diluncurkan bersamaa dengan peluncuran Xiaomi Redmi Note 2 yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

0 Response to "ROM MiUI 7 Sudah Bisa di Download untuk Semua Perangkat Xiaomi"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)