Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4s Terbaru

Harga Xiaomi Mi4s - Pada awal tahun 2016 ini Xiaomi meluncurkan beberapa smartphone andalan terbarunya, salah satunya adalah Xiaomi Mi4s yang menjadi pelengkap Xiaomi Mi4i dan Xiaomi Mi4c. Namun Mi4s memiliki keunggulan dibanding pendahulunya. Apa saja itu? Simak harga dan spesifikasi lengkap xiaomi mi4s di bawah ini ya Bro.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4s
Xiaomi Mi4s

Spesifikasi Xiaomi Mi4s

Untuk layar sendiri tidak ada yang berbeda dengan seri Xiaomi Mi4 lainya, masih menggunakan layar 5Inchi dengan kerapatan warna ~441Ppi tentunya Kita sudah tau kwalitas layar yang Kita dapat nanti jika membeli smartphone besutan Xiaomi tersebut. Untuk tipenya sendiri layar Mi4s menggunakan layar tipe IPS LCD Full laminated OGS yang membuat layarnya tampak gelap dan enak ketika digunakan.

Salah satu perbedaan yang nampak dari seri sebelumnya adalah Xiaomi Mi4s telah didukung dengan jeroan yang mumpuni yaitu dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 808 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 418 yang akan menghadirkan performa yang maksimal, mau main game berat? Hajar....

Selain itu RAM pada Xiaomi Mi4s juga sangat lega, yaitu dengan RAM 3GB serta memori internal yang luas yaitu 64GB.

Dari segi kamera juga tidak ada yang berbeda dengan Xiaomi Mi4i yang mengandalkan kamera 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan kamera 5MP untuk kamera depan.

Salah satu yang kelihatan kasat mata adalah dari segi bahan yang digunakan, Xiaomi Mi4s menggunakan bahan alumunium alloy yang terdapat pemindai sidik jari dibagian belakang kover ponsel.

Xiaomi Mi4s juga telah menggunakan USB Tipe C yang membuat perpindahan file ataupun pengecasan lebih cepat selain teknologi quick charge yang telah disematkan.


Harga Xiaomi Mi4s

Xiaomi Mi4s dibanderol dengan harga Rp 3,6 Jutaan, itupun kalau tidak membengkak ketika masuk di Indonesia. Tapi mimin harap sih juga ndak mbengkak ya hehe. . MiFans disini tertarik untuk membelinya?

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4s Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)